Sabtu, 22 September 2012

@KartunWords ( Walt Disney )

Jangan pernah lupa. ke manapun engkau pergi aku selalu menyertaimu ~ Kairi

Menggali sedikit lebih dalam. Pikirkan sesuatu yang kita belum pernah pikirkan sebelumnya. ~ Winnie the pooh

Aku seperti bintang jatuh, aku ' datang sejauh ini. Aku bisa ' tidak kembali ke mana aku dulu. ~Jasmine

jangan gelisah, dan jangan khawatir. Jika tiba waktunya, anda akan tahu apa yang harus dilakukan. ~WaltDisney

Dinginnya musim dingin, hangatny musim semi. semakin dalam kesedihan, semakin dalamnya hati kita bernyanyi. ~WaltDisney

Jika tiba suatu hari dimana kita tidak bisa bersama, jaga aku di dalam hatimu, aku akan tinggal disana selamanya. 

And then, I will always love you. 

Ketika ciuman hangat dan penuh kasih bisa membangunkan putri yang tertidur. 

Ketika ketampanan bukanlah segalanya dan bukanlah faktor utama.

Seorang putri yang pergi kepesta dengan kereta kencana dan menggunakan sepatu kaca yang menghiasi kakinya. 

Hutan rimba adalah rumahku, tidak ada tempat yang lebih indah, sejuk, dan lebih aman dari itu. 

Cermin cermin cermin, siapakah wanita paling cantik didunia ini. ?

ohh..!!People always do crazy things..., when they're in love. 

oh ya..! masa lalu mungkin menyakitkan bagimu.. tapi kamu bisa melupakannya atau belajar dari masalalu tersebut. 

Kita memang berbeda, tapi jauh didalam diri kita, kita samua itu sama.

Harimau tidak hidup di america selatan. Zoology. 

Aku bersembunyi di serambi, karna aku mencintaimu. 

You'll be my heart 

I will protect you from all around you I will be here Don't you cry. 

I can show you the world Shining, shimmering, splendid Tell me, princess, now when did you last let your heart decide. 

I can open your eyes. Take you wonder by wonder. Over, sideways, and under. On a magic carpet ride. 

Aku hanya bertemu kamu dan mencintai dirimu.  (UP)

Kau tau, tidak semua superhero mempunyai kekuatan super. Kau bisa menjadi super tanpa mereka. 

waktu berlalu, hidup terus berjalan dan semua bisa saya pikir adalah mengapa kau pergi. 

1 hari tanpa teman bagaikan botol madu yang habis dan tak tersisa setetes pun. 

In bad times and in good, I’ve never lost my sense of zest for life” Disney

Sekarang ingatlah , jadilah anak yang baik. Dan biarkan hatinuranimu menjadi panduanmu.

Janganlah pernah kamu berbohong kepada orang lain. Apalagi terhadap orang tuamu sendiri. 

Ketika kamu bersedih bernyanyilah. 

Jangan terlalu berpikir, dan jangan khawatir. Jika tiba waktunya, kau akan tau apa yang harus dilakukan. 

Kamu adalah kamu, aku adalah aku. Bersama kita bisa hidup dalam sebuah Harmony. 

Seiring berjalannya tahun, persahabatan kita tak akan pernah mati.

Tegarlah, Jangan pernah menyerah. 

Yang berlalu biarlah berlalu, kejarlah masa depanmu. 

Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, Cintakan tetap berada disana, menunggumu mengakui keberadaannya. 

Karena Cinta dapat mengalahkan semua sihir sihir jahat. 

Hidup itu penuh dengan pilihan. 

Ketika sesorang mencintaiku, semuanya berubah menjadi indah.

Ketika kau tersenyum semuanya berubah menjadi indah dan membuat jantung ini berdetak kencang. 

Disetiap tawaan, pasti ada tangisan. 

Semuanya berganti seiring berjalannya waktu. Kita harus tau semua yang terbaik diantara itu. 

Kalau kamu percaya, mimpi yang kamu harapkan akan menjadi kenyataan. 

Kau hanya seorang pecundang kalau kau menyerah begitu saja. 

Kau membutuhkan keluarga dan keluarga membutuhkan kamu. 

I love you, Will You marry me.?  to belle

Aku merasa sangat kesepian. 

Terkadang kita harus merelakan dia yang kita sayang untuk bisa membuatnya bahagia. 

Cinta tak pernah melintasi pikiranku sampai aku bertemu dirimu.

Cinta tak pernah salah dan cinta tak pernah menyakiti. -Beauty

2 komentar:

Pato lover mengatakan...

bagus gan, dah lama ane nyariin yg ginian.
salam gan ane pato lover yg punya
· http://duckliciouos.blogspot.com/
sm-sm blog tentang cartoon tp lebih ke pengenalan karakter. blog msh fresh jd blom banyak entrinya maklum newbie ^_^

Treasure from neptune mengatakan...

Banyakin lagi dong yg toy story nya

Posting Komentar