Sabtu, 22 September 2012

@KartunWords ( Spongebobs )

"Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)". - 

Kuning dan Pink, itulah Spongebobs dan Patrik. 

Jika kalian ingin terbang, semua yang kalian butuhkan adalah Friendship.

2 Friends + 2 Gether = 4 Ever. -Spongebobs

F is for Friends that do stuff together U is for yoU and me N is for aNywher and aNytime at all down here in the deep sea. 

Tidak ada yang dapat mengubah seseorang tapi seseorang bisa menjadi alasan orang lain berubah. 

Kau tidak akan pernah tau nilai dari suatu momen sampai itu menjadi kenangan. 

Jika kau percaya pada dirimu sendiri dan sedikit saja keajaiban, semua mimpimu akan menjadi nyata. 

Terkadang kita harus memahami diri kita sendiri untuk menyelesaikan masalah. 

Kebodohan bukan virus, tapi menyebar seperti virus. 

Ohh.!! Kejeniusan ini menyiksaku spongebob. 

Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas". 

 : "apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi ?"  : "menunggumu kembali".

Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku , maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali. 

"Kalau kau ada masalah datanglah padaku dan aku akan membantumu," (Spongebob Squarepants)

"Sudah cukup buruk kehilangan jaringku, aku tidak mau kehilangan sahabatku juga,"(Spongebob Squarepants)

Jadilah seperti  yang tak pernah mengeluh. :)

Hanya butuh IMAJINASI. 

 berteriak : 'AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!

Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu. -Patrick

Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat. -Patrick

Kenapa harus ada matahari yang tenggelam di hari yang sempurna ini. -Patrick

Sahabat memang tiada duanya. -Spongebob

3 komentar:

iqbal hanafi mengatakan...

kereeennnnn :)

Inbluenza mengatakan...

nice .. sweet.. friend forever no over

Unknown mengatakan...

good

Posting Komentar